3 Kamera Terbaru Yang Elegan

3 Kamera Terbaru Yang Elegan

Kamera adalah alat yang berfungsi untuk mengambil gambar dengan sempurna. Kini sudah banyak kamera yang bisa dijadikan sebagai alat pengambilan gambar dengan hasil yang sempurna. Sebagai rekomendasi, berikut 3 kamera terbaru yang elegan : 

  • Canon Powershot G7 X Mark II

Kelebihan dari Canon Powershot G7 X Mark II adalah kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam dan halus. Untuk spesifikasi, Canon G7 X menggunakan sensor CMOS 20.1 MP 1” dan prosesor gambar DIGIC 7 dengan sensitivitas ISO 256000 yang diperbaharui dan mampu mencapai kualitas gambar yang halus dengan noise yang berkurang pada saat digunakan dalam kondisi cahaya rendah. 

Selain itu, Canon Powershot G7 X Mark II juga mampu merekam gambar diam hingga 8 fps dan video Full HD 1080p60. 

Yang menariknya, kamera ini dilengkapi WiFi terintegrasi dengan NFC sehingga bisa mengirim foto ke smartphone atau tablet, serta kontrol kamera jarak jauh dari perangkat seluler yang terhubung. 

  • Sony Alpha A9

Kamera mirrorless dari Sony ini memiliki resolusi 24,2 megapiksel dan mampu merekam gambar pada kecepatan hingga 20 fps, sehingga menjadikannya layak digunakan untuk memotret olahraga. 

Selain itu, kamera memiliki kecepatan shutter yang mencapai 1/32000 detik, belum lagi dengan kualitas perekaman videonya yang mencapai 4K dengan resolusi sebesar 3840 x 2160 p. 

  • Canon PowerShot G7X Mark II 

Kamera saku yang satu ini dibekali dengan lensa bukaan lebar f/1.8-f/2.8 dengan optical zoom hingga 4.2x yang bisa memudahkan penggunanya mengambil foto dengan bokeh dan detail yang lebih besar. 

Selain itu, Canon PowerShot G7X Mark II dilengkapi dengan sensor kamera yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto maupun video dengan kualitas yang lebih tinggi berkat adanya sensor CMOS 1 inch beresolusi 20,1 megapiksel. 

Rentang dinamisnya pun semakin lebar yang membantu kamera guna memastikan bagian yang gelap dan terang yang tertangkap. Dengan begitu, anda bisa mengambil bagian objek yang gelap dengan latar yang terang atau sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.